Senin, 26 Juli 2010
suara yang menghilang.. :(
adu adu aduu. sudah 4 hari g radang, 3 hari suara g ilank begini.. gila.. gk bsa tereak ma sekali.. ngomong aja susah plus capek.. huhuhuh.. mau jadi apa ini.. :( adu pusink deh tenggorokan skd suara ilank kuping skd.. ARGHH... :( pdhl lagi seneng" na gra" merasaa free berkata lagi gk ada feel sma siapa".. tapii amlah skd tenggorokan begini.. huhuhu.. sedii deh.. tapi gpp lah.. ttp mencoba bwat enjoyying lifeee.. :D
feeel free.. :)
menikmati hidup tanpa perasaan ane" lagi.. yaay!! udh ahh.. berusaha bwat ttp jomblo dulu, gk suka ma spa" dulu, fokus sma skula sma tmn" aja.. biar gk ush skd" ati lagi!! AMIN bisa!!! :D semoga bisa deh.. hwhwhw... idup keq na lebih enak klao tenang" begini yaa dari pada ada mslh trus.. apa lagi mslh perasaan. hahaa.. untung yang kemareen itu cuma perasaan sesaaat doank.. :) yeey.. hahaha
Jumat, 02 Juli 2010
holiday with nath... :))
waahhh,, liburan kali ini lumayan lahh ya.. whwhwhw.. pergi k bali sama nath!! selama 4 hari 3 mlm!! kurang puas dan agk sedikit bt si sma s nath, tapi ya bolehh lah di banding g karatan d rumah.. wkwokwowkw.. pergi dgn muka senyum pulang dgn muka sedikit lesu dan bete!! tapi it's okehh lah.. itu lah nama na kehidupan kadang turun kadang naik.. hwhww.. adu adu g pgn bgd lo s nath berubah menjadi jauh lebih baik, ntah mengapa g merasa skrng dia makin egois.. @@ ato itu cuma perasaan g doank?? haaah~~ tapi kmrn pas d bali g ada kesel lo sama dia karena k egoisan k gk mau ngertian dan k superioran na dia itu.. haaahh~~ tapi ya udh lah this life and life never flat.. jadi just do it... :)
Langganan:
Komentar (Atom)
