Welcome... :D

This is my Blog, i just wrote what i want to write.
Feeling, experience, mind, etc. :)

Senin, 28 Desember 2009

dari tgl 18 des smpe hari ini 22 desember 2009

telat si g post na.. tapi y udh lah ya udh ad d draf g.. haha.

tgl 18 des-2009 g sm temen-temen g plus co g prg k TA.. ( gw, miqo, valen, selvi, roni, ardi, sma Andre*co g*). kita k sna bwat ngerayaain ultah na si vlen. haha.. tpi alhasil d sana g sm co g dpt masalah gitu" lah.. yg emg ud dari maren kurang bae hub na, jadi tmbh ancur. hahhaa.. trus pkk na akhir dari th hari g pulang ndriian dari TA naek TAXI SENDIRIAN.. untung supir taxi na baik.. hahhahaha.. dan g PUTUS sama andree.. wkwkwkw..hebat ia.. WKKWKWk..

malem tgl 18 smpe tgl 19 pagi, g tlpan sm dia ngebahas tetang hub kita.. dan pkk na dia blng k g dia cpk sama g.. cpk di atur" capek d omelin trus. dia mau sendii kata na.. huff.. ya sdh, pikir g jg cpk sama dia, trus kaasian dia keq na dia emg lagi pgn free. akhir na keputusan pagi itu.. "kita emang uda gak ad status, tapi kita tetep keq biasa aja ia, ttp ketemu, smsan, jalan breng dll. cuma ya beda na ya kita gk bsa ngatur" lagi..". g pikir keputusan keq gitu gpp lah.. ya udh g sm dia jalanin ap yg ud d putusin.

tgl 19-12-2009

hari itu hari sabtu, jujur g keputusan yg tadi pgi d buat bkn g skd,, g merasa di butuhin tpi gk d inginin.. gk ngerti gmn mksd na.. haha.. tpi g belajar terima..
hari ini g bikin KUE!! untuk pertama kali na.. hahhaa.. g bikin bolu gulung, hasil na lumayan loo,, cuma agk kemanisan aja.. hahaha.. tpi bole lah bwat pengalaman pertama bikin kuee.. hahhaa..

ne hari g jg prg ke t4 temen g dari SD dlu, dia baru pulang dari manado. g abisin wkt g sama dia dari siank smpe malem baru pulang, coba lupain s andre dlu bwat bntr, tapi toh ternyata tetep aja, g gk bsa lupain dia, ttp aja kepikiran, ad yg beda walau dia blng semua bkal ttp sama, ad yg kosong. T_T
tpi y sdh mau gmn lagi.. haha.. jalanin aja dluu.. g pikir gitu.. haha.. 1 hari selese.
oh ia, dari kmrn dia mulai dkt sama 1 ce.. haha.. dan kebetulan bgd pas g bka MSN dia dia lg chat sm th ce dan gk ngaku k gw, blng na bkn dia yg chat, tpi ternyata oh ternyata pas g iseng buka lagi dia lg chat lagi sm org yg sma... hahaha.. sudah lah lupakan hanya chating biasa.. wkwkw.. *Semoga*

tgl 20-12-2009

hari in ke gereja keq biasa breng sm winda dan maria. trus pulang na g sm winda nginep d ruma maria. haha. g bnyk bengong ne hari. bnyk kepikiran ttng andre..huff..
mlm na g ajk s ndre tlp.. dia mau kt na tlp aja.. haha.. di situ g mong sm dia dll lah, wkt tlp itu g nangis kl gk salah, g sadar 2 hari keq gni th gk enak, emg g jadi sabar *sadar posisi* jadi lbi bae ke dia, dia blng enak an keq gni, dia senng keq gni.. tpi g gk.. huf.. cpek.. tmn" g semua ud gk peduli urusan g sma dia.. kt na cpk blngin g toh gk g dengerin.. pdhl bkn gt mksd g.. huf.. tpi y sdh lah tak ad yg mau mendengar crta g lg.. dan itu lah salah 1 alesan npa g jadi malah tulis d blog.. ghahaha.. sp tau aja ad yg baca gt.. wkwkwkw.. y gk..?? tpi jgn org" yg bersangkutan negativ di ne crta aja yg baca.. hahaa..

21-12-2009

hari ini g ketemu sama dia, walau pun baru malem na abis dia plng kuliah.. haha.. seneng baaaaaanngggeeettt ne hariii.. dia temenin g,, dia baik sama g, trus jg kita maen sk8 bareng sama temen na.. hahha.. pkk na ne hari g seneng gra" dia.. g jadi makain berharap sama dia berkat ne hari, g msi berharap bsa balikan mungkin, pdhl dia ud gk mau, malah dia blng berkali-kali 'enak an gini kan ay!'. huhuhuhuh.. ad enk na ad gk na tau.. tpi bwat ak bnykan gk na..T_T
tapi seblom semua ke senengan itu, pas dia baru dtng g Bt sm dia, karena g iad Hp dia pdhl dia ud larang karena alesan privasi!! buset gk th baru juga 2 hari putus ud ad privasi, gmn g gk kesel cb th.. jadi y g maksa, dan akhir na dia ijinin g iad. huff..

pasg iad, ternyata bener dugaan g, dia ud xmx an sma CEWE.. wkwkwk. dan CE itu adhl ce yg chat sma dia!! hebat".. g skd atiii!! haaha.. baru putus aja dia ud deket lagi sama ce laen.. g gk trima mau dia blng cm temen ato ap ttp aja dia smsan, bahkan dia cariin duluan th cewe.. wkwkw.. gmn gk skd g iad na.. cckckc.. trus g tny k dia npa tb' jadi dkt sm th ce, kata na cuma gra" sering maen trus itu pun cm temen kan.. GILAA sumpahh.. baru 2 hari lowh!! 2 HARI..!! wkwkwkw. sakid saya! haha.
tpi y sdh, g mikir lagi, emang dia bkn co g lgi si, ya udh lah mau gmn.. huff.. hak dia mau sms sp.. walau g udh mikir gt jg ttp ajaa.. g msi mikir 'TAPI MASA SE CEPET ITU SI AY DEKED LAGI SAMA YG LAEN' . msa hal sma HARUS ke ulang 2 kali si.. g jelas" takud lah.. huff.. g jelas" juga gak mau smpe keq wkt it lagi.. huff..

tapi udh lah pkk na akhir na ni hari berakhir dengan senang.. hahaha.. ^.^
dan si ndre ada nawarin g bwat tiap hari kamis maen sk8 breng dia.. yipiee.. moga aja bsa terlaksana ia.. hehehe..

22-12-2009

hari in bie" 17 th.. haha.. g sm temen" skula g k TA lagi.. gk gitu ask si, agk boring, cuma makn duank, abis pd bnyk yg beda pikiran, ad yg mau in, tapi ad jg yg gk mau.. ckckc.. jadi kebnykan mikir duank.. haha.. trus ud dh pulang.
hari in maria agk ngeselin, dia sms g, dan ujung" na dia blng dia gk kmn" trus mau mnt data audi sma g, g blng y udh tar tgu g plng g lg breng tmn g d TA, tapi jwban dia nyolot stngah mati, dia blng 'gk tw lah pusing gw' pdhl dari kmrn g ud temenin dia tpi jwban na masi gt.. huhuhu.. g makin jauh aja sma dia.. huff.. ud cpk sm ndre, tmn bae g jg bkn cpk.. tak tau lahh.. TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar