yes akhir na ulum kelar juga.. hwhwhwhw.. senang sekali.. sudah bebas.. tapi blm trima rapot ni.. :( takud sekali tkd bgd gk naek.. huhuh.. semoga naik semua ya 1 angkatan!! AMIN!! :)
tapi skrng si inti na mau menikmati libur 1 mgu dulu sblm trima rapot!! bersenang" sblm trima KEMATIAN.. huhuhuh..
DOA kan saia ya.. :)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar