boring sekali rasanya idup.. gk ada tujuan gk ada arah sma sekali.
haahh~~
Tuhan gmn caranya g bsa bersyuku sma apa yang udh ada d idup g kalo idup g keq gini trus? hampir tiap hari ada aja peneysalan yang muncul d otak g. gmn caranya buat g bsa tau jati diri g yang sebebnernya. bsa bener" nikmatin idup plus mslh"nya? haaahh..
emg si skrng lagi gk ada mslh besar sma sekali lagi datar gk ada apa". tapi sangking datar n gk ada apa" nya pikiran g sll melambunggggggg jauh k belakang. ke pikiran apa yang udh udh trus. ntah ttng relationship ato ttng apa pun. hahhaa.
g mau punya tujuan. g mau d sayank g mau d perhatiin. g mau berubah. :(
kapan g dewasa ya kalo keq gini trus? huff.. ABG labil dasar.. :(
time gone but i still here. i can't move on with my ego. :(
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar