sudah lama sekalilili g gk tulis d ni blog. haha.. teakhir g tulis pas msa" g masii hurt bgd gra" s andre.. haha.. walaupun skrng jg gk beda jauh sma kmrn" itu.. haha.. pdhl udh 3 bln loo.. 3 bln lebii malah.. tapi knp g masi ttp aja gk bsa lepasin dia ya..?? haduh bnr" bodoh dh g..T_T
AARRGHH.. TUHAN knp g bsa sayank bgd sma th org..?? knpp g gk bsa bnr" lupain dia and lepasin dia..?? sebodoh itu kah perasaan?? hufff..
tiap malem ttp mikirin org yang sama.. tiap hari ttp berusaha bwat gk mikirin org yg sama. tapi alhasil ap..?? haaaaahhhhhh.. g mau nyerah.. bnran mau nyerah.. hahah..
knp g suka sma dia??knp dia gampang bgd tinggalin g..?? pertanyan itu lagi itu lagi.. gk perna ad jwban na... GOD I LOVE HIM!!! WHY MUST BE LIKE THIS?? i tired to be a strong girl..
g pgn bsa sayank sma org laen. g pgn pny org yg bnr" bsa ngertiin g. knp dia bkn g kapok dgn yg nma na cowo..?? semua co emg gk sama. tapi mana yang gk sama itu..?? huff.. dia dh ketemu sma pengganti g.. tapi knp g ttp stuck d dia?? ahh how STUPID me??!!
just wanna tell you that i love you deeper than you know and i know. just wanna be like friend with you. just wanna forget you clearly in my mind not in my life. i just love you as an ordinary girl and not as a superwoman. why fall in love feel like this? :(
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar