hari ini pun tetap menjadi manusia bodoh seperti kemarin kemarin dan kemarin. knp ya tiba" mulai dari hari sabtu kemaren g jadi kangen bgd sma s andre?? pdhl sblm" na g dh berhasil bwat gk mikirin dia sma sx. biasa aja k dia, dh berhasil gk ush sms sms ato tlptlp dia lagi.. tapi knp tiba" g jadi sangat teramat kgn sma dia smpe g tlp dia lagii.? huehh.. :( mungkin emg blm wkt na bwat g bsa lepasin dia sepenuhnya ya.. hahaha.. :(
ahh GOD, gmn kalo misal na skrng dia suka sma org laen? gmn bahkan kalo misalnya dia skrng itu udh jadi milik org laen? knp g masi gk bsa relain dia sepenuhnya? ap g emg s bego itu dan s gk laku itu smpe stuck d satu org doank?? T_T g cuma pgn dia jujur doank ttng perasaan dia, apa dia sayank ma th org. ap th org perna blng sayank sma dia? g mengharapkan jawaban yang real bkn jwban "gk tau" , "gk inget" , "pusink".
ah g stress.. T_T
if i must do leave you, why i can't? if i must do to love other people, why i can't? please just tell me what i must do ?? i tired to play with this stupid feeling... :(
pdhl hari ini g seneng" lo ntn 2 film bagus sekaliguss.. :D ntn hachiko yang bkn g nangis plus berlaku menjijikan di bioskop plus ntn how to train your dragon yang dragon na th super duper imut.. haha..
tapi ttp sajah hari ini menjadi agk buruk setelah malam makin datang. :(
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar